-->

Referensi contoh pembuatan surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar

Selasa, 11 Oktober 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Warnet Sebagai Operator


Semakin booming media sosial pada jaman sekarang ini memiliki imbas semakin merebaknya jumlah warnet yang berdiri. Oleh karena itu Contoh Surat Lamaran Kerja Warnet diperlukan, karena banyak orang yang berminat melamar kerja sebagai operator warnet, seiring menjamurnya warnet. Warnet digunakan sebagai sarana untuk bermain media sosial, mendownload lagu/file/dsb, atau juga untuk melakukan pendaftaran masuk sekolah/kuliah/daftar kerja. Begitu banyak manfaat dari warnet sehingga keberadaannya sangat membantu masyarakat luas.

Biasanya profesi operator warnet tidak mengharuskan lulusan sekolah yang tinggi. Operator warnet hendaknya orang yang memiliki ketekunan tinggi mau belajar internet dan tidak gagap teknologi. Mengingat sekarang ini, operator warnet tidak hanya sebagai menunggui dan menerima pembayaran dari pelanggan saja, tetapi juga sebagai instruktur/ pemandu untuk memandu orang-orang yang gagap teknologi/gaptek sehingga mereka dapat mengoperasikan internet dengan baik dan lancar.

surat lamaran kerja operator warnet

Pada dasarnya membuat surat lamaran kerja sebagai operator warnet tidak jauh berbeda dengan membuat surat lamaran kerja untuk pekerjaan yang lainnya. Mungkin letak perbedaannya hanya terletak pada alamat yang dituju serta posisi yang hendak dilamar. Akan tetapi masih banyak saja orang di luar sana yang masih kebingungan dalam menyusun kata untuk sebuah surat lamaran kerja warnet. Mereka kesusahan menyusun surat lamaran kerja warnet yang benar. Oleh karena ini dibutuhkanlah

Contoh Surat Lamaran Kerja Warnet

Bogor, 17 Oktober 2016

Kepada Yth.
Pimpinan WuzzNet
Bogor

Berdasarkan informasi peroleh dari spanduk warnet, bahwa WuzzNet membutuhkan tenaga dibagian yang akan ditempatkan sebagai operator warnet, maka dari itu saya :

Nama : Adi Putra Prakasa
Tempat/Tanggal lahir : Bogor, 8 Agustus 1989
Alamat : Jl. Ahmad Yani No 2, Bogor
No. HP : 08522314222

Bidang Studi : S1 Akuntansi (Semester 3)
Ingin mengajukan permohonan agar dapat diterima sebagai operatordi WuzzNet.

Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae (CV)
  1. Pas foto 3 x 4 1 lembar
  1. Foto copy KTP
  1. Foto copy ijazah terakhir 
Besar harapan saya agar dapat diterima kerja di WuzzNet. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapakan terima kasih.

Hormat saya,

Adi Putra Prakasa

Demikianlah informasi yang bisa diberikan mengenai contoh surat lamaran kerja warnet kepada para pembaca semua, semoga para pembaca dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari pembaca. Pada dasarnya surat lamaran kerja itu hanya sebagai syarat saja, yang menentukan diterima/tidaknya seseorang bekerja itu tergantung pada isi dan lampiran-lampiran yang dicantumkan dalam berkas lamaran kerja. Akan tetapi tidak ada salahnya anda mencoba membuat surat lamaran kerja warnet ini. selamat mencoba dan semoga sukses selalu.
Facebook Twitter Google+