-->

Referensi contoh pembuatan surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar

Selasa, 11 April 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Operator Provider


Setelah lulus sekolah atau lulus kuliah, pasti ingin yang namanya mencari kerja untuk menghasilkan uang dan memenuhi kebutuhan hidup. Dimana kebutuhan hidup sekarang yang semakin lama biayanya semakin mahal. Biasanya kebingungan hendak bekerja sebagai apa? Tidak ada salahnya, jika anda mencoba untuk melamar kerja sebagai seorang operator. Mengingat jaman sekarang banyak dibutuhkan tenaga kerja sebagai operator, terutama operator provider (penyedia jasa telekomunikasi), mengingat jumlah provider yang kian lama marak berdiri di negara tercinta ini, Indonesia.

Pertama-tama sebelum mendapat pekerjaan tersebut, pastinya yang dibutuhkan pelamar adalah surat lamaran kerja. Ibaratnya surat lamaran kerja adalah sebuah kunci untuk membuka kesuksesan dalam mendapatkan pekerjaan yang diimpikan, dalam hal ini yaitu menjadi seorang operator provider terkemuka yang ada di Indonesia. Oleh karena itu pastinya membutuhkan Contoh Surat Lamaran

Contoh Surat Lamaran Kerja Operator Provider

Kerja Operator provider/penyedia jasa telekomunikasi yang baik dan benar. Surat lamaran kerja sebagai provider/penyedia jasa telekomunikasi ini bisa diketik dengan komputer maupun ditulis tangan pada kertas folio bergaris, semua ini tergantung selera masing-masing orang/ menyesuaikan dengan persyaratan-persyaratan yang diminta oleh suatu perusahaan provider/penyedia jasa telekomunikasi tertentu.

Berikut ini merupakan contoh Contoh Surat Lamaran Kerja Operator provider/penyedia jasa telekomunikasi yang telah disusun dari berbagai macam sumber-sumber terpercaya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelamar kerja. Dimana sumber-sumber tersebut memuat surat lamaran kerja yang sangat dibutuhkan oleh pencari kerja sebagai operator provider/penyedia jasa telekomunikasi.

Contoh Surat Lamaran Kerja Operator Provider Telekomunikasi

Solo, 2 April 2017


Perihal : Lamaran Pekerjaan


Kepada:
HRD Grapari Telkomsel Solo
Jl. Solo-Jogja KM 24
Solo


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama : Yudhis Pradantyo
Tempat, Tanggal lahir : Sleman, 22 Maret 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Komunikasi
Alamat : Jln. Adi Sucipto 43 Rt5/8 Kel Nganglik - Solo
No. Telepon : 0877 8877 9513


Bermaksud mengajukan permohonan sebagai Custumer Service di Grapari Telkomsel Solo. Saya memliki kemampuan dan pengalaman terkait dengan lowongan sebagai customer service dan juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik sebagai syarat yang diperlukan. Sebagai bahan pertimbangan Ibu/Bapak, berikut juga saya lampirkan:


1. Curriculum Vitae
2. Fotocopy Ijazah Dilegalisir
3. Fotocopy KTP
4. Surat Pengalaman Kerja
5. Pas Foto ukuran 3x4 2 lembar


Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian dan kebijkasanaannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Yudhis Pradantyo


Diharapkan dengan Contoh Surat Lamaran Kerja Operator provider/penyedia jasa telekomunikasi yang baik dan benar ini, seorang pelamar akan segera mendapat panggilan oleh perusahaan-perusahaan yang diidam-idamkan tersebut untuk bekerja disana mengisi kekosongan posisi di perusahaan. 

Karena sekali lagi, surat lamaran kerja merupakan sarana pengenalan diri pelamar kepada perusahaan yang menyediakan lowongan kerja. Jadi jika surat lamaran dibuat dengan baik dan benar, niscaya perusahaan akan melirik pelamar dan segera menelpon mereka untuk melakukan wawancara kerja. Nah akhir kata, selamat mencoba surat lamaran kerja ini dan semoga anda keterima menjadi operator provider/penyedia jasa telekomunikasi impian anda.
Facebook Twitter Google+